Selamat Datang di My_Bento_Corner

Selamat Datang di My_Bento_Corner

Sebagai pelajar,pekerja atau ibu adakalanya muncul rasa bosan pada makanan yang itu-itu saja, ditambah lagi komposisi makanan yang kurang baik dan kebersihan yang kurang terjamin dari makanan yang biasa di jual di luar. Membuat makanan sendiri adalah salah satu solusinya,kita bisa memilih menu makanan sendiri dan lebih penting lagi memilih tampilannya. Nafsu makan datang dari tampilan makanan, maka itu kami memperkenalkan berbagai alat yang berguna dalam mempercantik tampilan makanan yang kita buat dan bawa untuk bekal (Bento tools and Boxes). Selain menambah nafsu makan, kita juga bisa bersenang-senang dalam membuatnya.

Barang yang ditampilkan disini adalah barang-barang terpilih dengan kualitas baik..dan yang terpenting adalah harganya yang terjangkau. Cara pemesanan bisa lewat PM & Email, kami akan memberitahukan apakah barang yang anda pesan ready stock atau tidak, juga termasuk rincian harga dan biaya pengiriman dan rekening tempat membayar sesuai pilihan (BNI Syariah/BCA/Bank Syariah Mandiri).

NOTE :

MOHON UNTUK TIDAK BURU BURU MENTRANSFER SEBELUM DI KONFIRM KL BARANG YG DIBELI UDAH OK >_<

CONTACT DETAIL :
My_Bento_Corner

email : mybentocorner@gmail.com

hp : 0818609460/08990883928


~Opening Hours~
08.00-17.00(Senin - Jumat)
07.00-15.00 (Sabtu), Minggu dan Hari Libur Nasional (Tutup, pesanan yang masuk akan tetap dikonfirmasi pada hari selanjutnya)

Karena bekerja full time di salah satu instansi di Jakarta,kami akan usahakan membalas secepatnya dalam jam-jam yang tertulis di atas. Mohon pengertiannya, kami akan berusaha sebaik-baiknya dalam melayani. Terima kasih atas pengertiannya. :) Happy shopping!!!!


Kamis, 03 Februari 2011

CARA MEMESAN

Bento lovers,yang mau memesan silakan kirim email ke mybentocorner@gmail .com atau kirim sms ke 0818609460 (sms only). Pemesanan minimal memuat informasi sebagai berikut :

Nama :
Alamat Lengkap (dengan kode pos) :
No HP/Telp yang bisa dihubungi :
email :
Daftar Pesanan : yang berisi, kode barang yang dipesan, pilihan warna (jika ada), jumlah.

Kami akan membalas email/sms anda dengan mengkonfirmasi pesanan (kode, warna dan jumlah), total nilai pesanan dan ongkos kirim, dan no rek yang bisa ditransfer.

Ada 3 pilihan bank : BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, BCA (harap dalam sms pesanan dicantumkan jenis bank yang dipilih untuk transfer).

MOHON UNTUK TIDAK MELAKUKAN TRANSFER SEBELUM DAPAT KONFIRMASI KETERSEDIAAN DAN NILAI TOTAL PESANAN.

Selamat Berbelanja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar